UNDANG SEMUA ELEMEN, KPU SAMPANG EVALUASI FASILITASI KAMPANYE

UNDANG SEMUA ELEMEN, KPU SAMPANG EVALUASI FASILITASI KAMPANYE

Sampang, kpud,sampangkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang menggelar evaluasi fasilitasi kampanye, Kamis (25/07/19).

Acara yang digelar di Hotel Bahagia Sampang tersebut melibatkan semua Parpol Peserta Pemilu 2019. Selain itu, KPU Kabupaten Sampang mengundang, Perwakilan Pemerintah Daerah, Bawaslu, KPI, LSM Pegiat Pemilu, dan Ormas lainnya di Kabupaten Sampang.

Addy Imansyah mengatakan, dasar kegiatan ini adalah Surat KPU RI Nomor 1000 /PL.01.6-SD/06/KPU/VII/2019 tentang Kegiatan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019

Kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye ini bertujuan untuk memperbaiki fasilitasi kampanye pada pemilu yang akan dating, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memperbaiki kualitas pemilu, khususnya di Kabupaten Sampang” tutur Addy dalam sambutannya.

Senada dengan Ketua KPU Kabupaten Sampang Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM, Taufiq Rizqon, yang memimpin acara tersebut mengatakan evaluasi bertujuan untuk memperbaiki pemilu yang akan dating agar lebih efektif dan efisien.

Yang kami harapkan pada acara ini adalah timbal balik dari bapak/ibu sekalian agar pelaksanaan pemilu kedepan lebih baik dari pemilu serentak tahun 2019” ujarnya.

Secara bergantian, peserta rapat memberikan masukan dan tanggapan agar fasilitasi kampanye pada pemilihan yang akan dating lebih baik dari pemilihan sebelumya. (wr/fiq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *