USAI IKUTI RAKOR DI TULUNGANGUNG, SITI AISAH AKAN SEGERA KELOLA DATA CALON TERPILIH PEMILU 2019

Sampang, kpud.sampangkab.go.id – Siti Aisah mengatakan bahwa KPU Kabupaten Sampang akan segera melakukan pengelolaan data Calon Terpilih Pemilu Tahun 2019.

Hal itu disampaikan oleh Mantan PPK Banyuates tersebut kepada Media Center KPU Sampang usai mengikuti rakor yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur di Kantor KPU Kabupaten Tulungagung.

Kita akan segera menindaklanjuti hasil dari Rakor kemarin, yaitu mengelola data hasil pemilu, terutama calon tepilih” tuturnya (19/10/19).

Sebelumnya Aisah bersama Kepala Subbagian Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Sampang bersama 37 KPU Kabupaten/Kota lainnya mengikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 yang berlangsung selama 2 (dua) hari mulai tanggal 17-18 Oktober 2019.

Aisah menerangkan bahwa rakor yang diikutinya itu memang dimaksudkan untuk menghimpun data-data calon terpilih  secara sistematis dan digitalisasi data kepemiluan.

Data-data yang harus dikelola oleh KPU Kabupaten Sampang adalah data-data hasil Pemilu 2019, baik formulir-formulir, data statistic hasil pemilu, infografis, dan lain sebagainya. (wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *